Welcome to Hypermart

Bunda pastinya ingin memberikan gizi terbaik untuk buah hati. Selain memenuhi nutrisi anak dari buah, sayur dan daging. Terrnyata ikan juga memiliki banyak manfaat dan mengandung nutrisi yang baik untuk anak!

Pada dasarnya semua ikan mengandung gizi dan nutrisi yang baik. Namun, ketiga jenis ini memiliki kandungan tertinggi dibandingkan jenis ikan lainnya. Berikut ulasannya

  1. Ikan Salmon

Memberikan satu porsi ikan salmon pada si kecil ternyata sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan proteinnya sebanyak 80% loh, Bunda.

2. Ikan Kakap

Memberikan 50 gram ikan Kakap untuk buah hati ternyata bisa memenuhi kebutuhan protein anak sebanyak 10 gram. Selain teksturnya yang juga lembut dan mudah dikonsumsi oleh anak-anak.

3. Ikan Gurame

Ikan jenis ini termasuk yang paling mudah kita temui dan dijual dengan berbagai cara di rumah makan. Ternyata, memberikan 50 gram ikan Gurame, sudah mencukupi kebutuhan protein anak sebanyak 9 %. Selain mudah ditemukan, ikan ini juga terkenal dengan rasanya yang lezat!

 

Source: Google

You may also like

Jika dulu pisang lebih sering diracik menjadi pisang goreng, kali ini olahannya juga bisa dibuat menjadi pisang nugget yang lagi kekinian dan disukai anak-anak loh! Simak resepnya yuk Hypermart Lovers!

Belum memiliki ide dan Anda penggemar roti panggang untuk sarapan? Ingin coba sensasi lain dengan roti panggang tanpa mengindahkan kesehatan Anda? Coba resep sederhana ini namun sehat untuk roti panggang pengawal aktivitas.

Bahan:
1 butir telur
1 sdt ekstra vanilla
1/2 sdt cinnamon
1/4 cangkir susu
4 lembar roti tawar
Mentega secukupnya

Cara membuat:
1. Campurkan telur, ekstra vanila, cinnamon dengan susu
2. Masukkan roti tawar ke dalam campuran tersebut.
3. Panaskan mentega dengan pas sedang lalu goreng hingga kedua sisi roti kecoklatan