Welcome to Hypermart
Sign in    |    Sign up

Atlet Asean Games Akan Mencicipi Makanan Tradisional

Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah untuk event besar 4 tahunan Asian Games 2018. Jakarta dan Palembang dipilih sebagai tempat pelaksanaan Asian Games 2018 yang berlangsung beberapa bulan lagi. Tentu ini menjadi kesempatan besar untuk masyarakat Indonesia mendukung secara langsung atlet tanah air. Bahkan masyarakat Indonesia juga bisa berwisata di sela-sela waktu pertunjukkan Asian Games.

Bagi yang suka sekali makan bisa juga mencicipi kuliner ciamik asal Palembang dan Jakarta. Apalagi Palembang yang kaya akan berbagai jenis makanan dan masakan khas. Tak hanya pempek dan tekwan, Hypermart Lovers bisa mencoba berbagai jenis masakan khas lainnya.

Beragam sajian kuliner khas daerah bakal ikut memeriahkan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan menyatakan tengah mempersiapkan menu makanan khas Palembang untuk menyambut kedatangan tamu saat ajang Asian Games berlangsung sebentar lagi.

Menu makanan khas daerah ini disajikan untuk memperkenalkan cita rasa Nusantara kepada tamu dan wisatawan asing yang berkunjung ke Palembang ketika Asian Games.

Beberapa santapan khas Jakarta dan Palembang dari pindang ikan dan daging, pempek, Kerak telor, soto betawi, mi celor, model, tekwan, hingga aneka kue seperti roti buaya, delapan jam dan maksuba bakal disajikan saat gelaran Asian Games 2018.

Seiring dengan sajian yang nikmat, panitia Asean Games menyebut pelayanan yang terbaik akan diberikan kepada para turis Asian Games 2018. Panitia Asean Games berharap cara ini menjadi cara ampuh untuk mempromosikan kuliner Nusantara ke dunia.

Dengan harapan ini berharap bisa memikat wisatawan dan membuat mereka kembali berkunjung ke Jakarta dan Palembang. Hal ini sekaligus merupakan upaya mendukung program pemerintah untuk mengembangkan industri pariwisata dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing.

Leave a Reply

You may also like