Welcome to Hypermart
Sign in    |    Sign up

Kado Unik Spesial untuk Valentine

Tanggal 14 Februari yang diperingati sebagai hari kasih sayang akan segera tiba. Biasanya banyak pasangan yang membuat rencana sedemikian rupa supaya hari kasih sayang akan terasa istimewa. Jatuh pada hari Kamis nanti, tentu sudah banyak dari Anda yang sudah berpasangan ini segera menghabiskan hari istimewa ini dengan orang terkasih. Karena jatuh di hari kerja pasti banyak dari Anda yang merasa kecewa, tenang saja hari istimewa tidak harus dirayakan tepat hari itu juga. Kehangatan valentine masih bisa dirayakan kapanpun dan dimanapun tidak perlu mematok tanggal pada bulan februari.

Pada perayaan Hari Valentine, biasanya kado yang diberikan oleh kekasih adalah cokelat dan bunga. Selain cokelat dan bunga,  ada banyak sekali hadiah yang dapat diberikan kepada orang terkasih. Salah satunya adalah souvenir buatan tangan atau bahkan kue buatan sendiri. Selain lebih berkesan namun juga rasa kasih sayang dalam hadiah tersebut lebih tersampaikan.

Berikut ini hadiah-hadiah yang bisa Anda berikan kepada sang kekasih :

1. Throw Pillow

Cokelat dan bunga sangat identik sebagai hadiah di hari kasih sayang, namun akan lebih istimewa lagi jika Anda memberikan hadiah yang lebih personal. Memberikan bantal untuk pasangan bisa menjadi hadiah yang sangat istimewa, lho! Bantal unik dan nyaman dihiasi dengan aksen personal bisa menambah kenyamanan momen kebersamaan Anda di rumah. Menariknya lagi, bantal yang lucu dan lembut ini juga bisa melengkapi dekorasi unik di rumah Anda.

2. Photo Book

Berikan sang kekasih kejutan manis dengan hadiah berupa Photo book. Anda dapat mengumpulkan momen romantis dan menyenangkan dalam sebuah album personal yang dapat dikenang selamanya. Tambahkan juga beberapa note pada setiap halamannya. Sentuhan personal akan membuat hadiah ini menjadi semakin istimewa.

3. Canvas Art

Tak hanya bisa mengabadikan momen dengan sempurna, canvas art juga cocok dijadikan dekorasi menarik di setiap ruangan. Gantung saja canvas art di kamar Anda untuk menambahkan aksen personal dan unik. Ini juga bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk pasangan Anda, lho!

4. Tote Bag

Tak ada cara yang lebih spesial untuk menyenangkan hati pasangan Anda selain memberikannya tote bag. Selain bisa dibawa kemana-mana tote bag yang didesain khusus untuk pasangan Anda akan menjadi hadiah super spesial!

5. Gadget Case

Tak ada yang lebih personal dari gadget case yang selalu dibawa ke mana saja menemani aktivitas pasangan Anda seharian. Pastikan pasangan Anda bisa selalu merasakan kasih sayang dan suntikan semangat untuk menjalani harinya setiap kali manatap personalized gadget case buatan Anda.

6. Photo Prints

Jangan biarkan koleksi foto romantis Anda hanya tersimpan di dalam galeri ponsel. Ubah foto-foto tersebut menjadi koleksi photo prints yang akan membuat pasangan Anda tersenyum manis setiap kali melihatnya. Selain sangat cocok untuk dijadikan hadiah di hari kasih sayang, photo prints dengan wooden stand juga dapat mempermanis dekorasi meja Anda.

Sekarang, Anda tak perlu bingung memilih kado Valentine unik untuk pasangan bukan? Ketujuh ide di atas dijamin akan membuat pasangan Anda merasa istimewa di tanggal 14 Februari. Semoga pasangan Anda suka dengan kado yang diberikan, ya!

Leave a Reply

You may also like

Luar biasa! Dengan Cara Ini, Noda Bandel di Pakaian Hilang dalam Sekejap!


1. Bekas Keringat (Gunakan Air Lemon) Padatnya…



Resep Banana Nugget


Jika dulu pisang lebih sering diracik menjadi pisang goreng, kali ini olahannya juga bisa dibuat menjadi pisang nugget yang lagi kekinian dan disukai anak-anak loh!…



Memperkenalkan Resolusi Tahun Baru kepada Anak


Menjadi orangtua adalah sebuah pekerjaan seumur hidup yang…



Tips Menyimpan Beras Awet dan Bebas Kutu


Dalam hal urusan dapur, biasanya banyak orang yang…



Manfaat Susu


Hypermart lovers, kita tahu susu adalah minuman yang kaya akan kalsium, sehingga baik untuk pertumbuhan dan kepadatan tulang. Bukan cuma itu manfaatnya, susu merupakan sumber…



Resep Kerak Telor Khas Ibu Kota


Setiap kota tentunya mempunyai makanan khas masing-masing. Tidak…



BACK TO SCHOOL! 5 Tips Agar Anak Semangat Masuk Sekolah


Liburan sekolah merupakan waktu yang paling menyenangkan bagi…



Arti Perlombaan pada 17 Agustus


Sesaat setelah masuk bulan Agustus sepertinya ada hal…



Tahun Baru Saka, Makna dan Harapan


Hari Raya Nyepi merupakan acara peringatan Tahun…