Welcome to Hypermart
Sign in    |    Sign up

Memiliki gigi putih tentunya akan menambah rasa percaya diri ketika berfoto maupun berbicara pada seseorang. Salah satu cara mendapatkan gigi putih yang jadi tren saat ini adalah melalui veneer. Prosedur kecantikan ini membantu meningkatkan warna gigi, bentuk, posisi, serta memperbaiki gigi yang rusak. Namun untuk melakukan veneer gigi Anda perlu merogoh kocek yang tidak sedikit.

Untuk mendapatkan gigi yang putih, Hypermart Lovers sebenarnya bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan. Bahan-bahan alami ini sangat sederhana namun belum banyak orang yang tau cara memanfaatkannya. Anda bisa mengikuti tips berikut untuk mendapatkan gigi yang putih secara alami dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Apa saja tipsnya?

  1. Strawberry : Selain enak untuk dimakan, Hypermart Lovers juga bisa menggosok-gosokkan strawberry ke gigi, sebelum menggosoknya dengan pasta gigi.
  2. Kulit Pisang: Ternyata kulit pisang masih bisa Hypermart Lovers gunakan untuk mendapatkan gigi putih alami. Caranya cukup menggosokkan bagian dalam kulit pisang pada gigi, lalu dilanjutkan dengan menggosok gigi dengan pasta gigi seperti biasa.
  3. Lemon & Garam: Buatlah pasta gigi dari campuran lemon dan garam, lalu Hypermart Lovers bisa menggunakannya untuk menggosok gigi. Akan tetapi, jangan terlalu sering menggunakannya, karena garam dapat merusak lapisan pada gigi bila gigi Anda sensitif.
  4. Kulit Jeruk: Sama halnya dengan kulit pisang, dengan menggosokkan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih pada gigi juga dapat membantu Hypermart Lovers mendapatkan gigi putih alami.
  5. Baking Soda: Baking soda juga bisa Hypermart Lovers manfaatkan untuk menghapus plak pada gigi, sehingga membuat gigimu putih. Caranya juga mudah, Hypermart Lovers hanya perlu mencampurkan beberapa sendok makan baking soda dan sedikit pasta gigi, kemudian menggosok gigi seperti biasa menggunakan campuran tersebut.

source: wartawanita