Cake Pelangi (Rainbow Cake) sepanjang 2500 meter dari Binjai Hingga Jayapura

Photo gallery Rainbow Cake 2500 MeterDalam rangka HUT ke 9 Hypermart, pada tgl. 21 April 2013, Divisi Bakery mengadakan acara Cake Pelangi Nusantara yaitu pembuatan kue secara simultan, mulai dari Hypermart Binjai sampai Hypermart Jayapura, mewakili kota paling Barat sampai dengan kota paling timur wilayah Nusantara.

Program ini  ditujukan juga untuk memperkenalkan produk “Bakemart” sebagai produk roti & kue yang dibuat dan dikembangkan oleh divisi Bakery Hypermart. “Bakemart” dengan roti lembut, empuk dan rasa spesial dengan kualitas yang istimewa, berusaha mengedukasi masyarakat akan pentingnya mengkonsumsi makanan bergizi dengan menggunakan bahan baku berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau.

Bahan baku yang digunakan untuk memproduksi Rainbow Cake sepanjang 2500 meter ini adalah ; telur sebanyak 8 ton, Cream Butter 1.8 Ton, Tepung 4.2 Ton, Keju 850kg, Mentega 2 Ton dan Coklat parut 450kg. Toko yang berpartisipasi dalam pembuatan Rainbow Cake ini adalah 63 gerai, dibantu oleh 280 karyawan.

Peresmian program ini dilakukan di Hypermart Supermal Karawaci. Hadir dalam peluncuran program promosi ini Direktur Marketing & Merchandising Hypermart, Meshvara Kanjaya, Direktur Operasional Hypermart, Gilles Pivon, dan Senior General Manager Food Service Dept. Hypermart, Soemiati Soedjasa.  

Pengukuran panjang rainbow cake ini secara simbolis dilakukan di 13 Gerai Hypermart disaksikan oleh Para undangan melalui teknologi video conference.

Dalam kesempatan ini juga, direncanakan akan dilakukan penyerahan sumbangan secara simbolis, berupa Cake Pelangi sebanyak +/- 11 m, untuk sejumlah Yayasan yatim piatu di sekitar gerai Hypermart Karawaci.

 

Lihat Photo Gallery di sini.

Wednesday, April 24, 2013 12:58:00 AM