hypermart.co.id

Luar biasa! Dengan Cara Ini, Noda Bandel di Pakaian Hilang dalam Sekejap!

12

1. Bekas Keringat (Gunakan Air Lemon)

Padatnya aktivitas di luar riangan dan panasnya terik matahari kerap kali membuat tubuh memproduksi banyak keringat. Selain membuat aroma tubuh menjadi tisak sedap, keringat ternyata juga bisa membuat warna pakaian berubah. Di beberapa bagian seperti kerah baju dan lengan merupakan bagian rawan yang seringkali berubah warna karena terkenan keringat secara terus menerus. Namun, ternyata masalah ini bisa di atasi dengan menggunakan air lemon. Yap! Air lemon rupanya ampuh untuk mengembalikan warna pakian seperti semula loh!

2. Tumpahan Kopi (gunakan baking soda/ cuka putih)

Tumpahan kopi merupakan salah satu bekas noda yang dianggap sulit hilang. Selain menyebabkan bau, tumpahan kopi juga membuat noda yang sulit dihilangkan jika hanya menggunakan detergen. Kini, tak perlu panik lagi jika pakaian kalian terkena tumpahan kopi. Cukup gunakan baking soda atau cuka putih dan noda kopi akan segera hilang!

3. Tinta (Gunakan Aseton/ Isopropil alkohol)

Bekas tinta seringkali tertinggal pada pakaian seseorang terutama bagi mereka yang selalu menyimpang pulpen di kantongnya. Noda tinta bisa dhilangkan dengan menggunakan aseton atau isopropil alokohol. Kandungan Alkohol diketahui mampu menhilangkan tinta. Cukup oleskan sedikit alkohhol dan usap perlahan, noda dipastikan hilang!

Share Artikel ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
X
Shopping cart close