OUR DIVISIONS
MPPA memiliki 15 Divisi yang dapat dikelompokkan dalam kluster berikut:
KOMERSIAL: Divisi-divisi komersial merupakan ujung tombak dari bisnis MPPA. Perubahan pasar dan perilaku belanja pelanggan adalah tantangan yang harus diatasi divisi komersial agar tetap menjadi pemenang. Secara umum, mereka bertugas dalam satu mata rantai untuk mencari, menyediakan dan menyajikan produk – produk berkualitas dari kategori Groceries, General Merchandise, Fresh dan Bakery dengan harga yang kompetitif untuk pelanggan, baik secara online maupun on-site.
Divisi yang ada di bawah kluster Komersial termasuk di dalamnya:
OPERATIONS:
Berdiri di garis depan bisnis retail, operation adalah divisi yang berhadapan langsung dengan pelanggan. Dengan brand Hypermart, Foodmart, Hyfresh, Smartclub, dan Boston, mereka melayani dan menyajikan produk dan jasa yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
MERCHANDISING : Tujuan divisi ini adalah menyediakan barang dengan kualitas terbaik dengan harga yang paling kompetitif. Kemampuan sourcing, networking dan negosiasi adalah ketrampilan utama yang dibutuhkan dalam divisi ini.
E-COMMERCE:
Sejalan dengan perkembangan pasar terkini, divisi ini menjadi salah satu bagian penting dari bisnis MPPA. Divisi ini menjadi driver dari perubahan retail, dari konvensional menjadi digital. Mempermudah pelanggan agar dapat berbelanja di mana saja dan kapan saja di berbagai platform online adalah tujuan dari divisi ini.
Tanpa dukungan ‘di balik layar’ yang kuat, bisnis retail MPPA tidak akan dapat berjalan dengan lancar. Memanfaatkan teknologi terkini dalam transformasi bisnis, seluruh bagian pendukung bahu-membahu agar operasional perusahaan bisa berjalan agile, efektif dan efisien.
Divisi-divisi yang termasuk Supporting adalah: Marketing, Information Technology, Finance & Accounting, Human Capital, Legal, Store Planning & Construction serta Risk Management.
KOMERSIAL: Divisi-divisi komersial merupakan ujung tombak dari bisnis MPPA. Perubahan pasar dan perilaku belanja pelanggan adalah tantangan yang harus diatasi divisi komersial agar tetap menjadi pemenang. Secara umum, mereka bertugas dalam satu mata rantai untuk mencari, menyediakan dan menyajikan produk – produk berkualitas dari kategori Groceries, General Merchandise, Fresh dan Bakery dengan harga yang kompetitif untuk pelanggan, baik secara online maupun on-site.
Divisi yang ada di bawah kluster Komersial termasuk di dalamnya:
OPERATIONS:
Berdiri di garis depan bisnis retail, operation adalah divisi yang berhadapan langsung dengan pelanggan. Dengan brand Hypermart, Foodmart, Hyfresh, Smartclub, dan Boston, mereka melayani dan menyajikan produk dan jasa yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
MERCHANDISING : Tujuan divisi ini adalah menyediakan barang dengan kualitas terbaik dengan harga yang paling kompetitif. Kemampuan sourcing, networking dan negosiasi adalah ketrampilan utama yang dibutuhkan dalam divisi ini.
E-COMMERCE:
Sejalan dengan perkembangan pasar terkini, divisi ini menjadi salah satu bagian penting dari bisnis MPPA. Divisi ini menjadi driver dari perubahan retail, dari konvensional menjadi digital. Mempermudah pelanggan agar dapat berbelanja di mana saja dan kapan saja di berbagai platform online adalah tujuan dari divisi ini.
Tanpa dukungan ‘di balik layar’ yang kuat, bisnis retail MPPA tidak akan dapat berjalan dengan lancar. Memanfaatkan teknologi terkini dalam transformasi bisnis, seluruh bagian pendukung bahu-membahu agar operasional perusahaan bisa berjalan agile, efektif dan efisien.
Divisi-divisi yang termasuk Supporting adalah: Marketing, Information Technology, Finance & Accounting, Human Capital, Legal, Store Planning & Construction serta Risk Management.