hypermart.co.id

Yuk Mulai Menerapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan!

unnamed (2)

Gaya hidup ramah lingkungan menjadi salah satu faktor penting untuk peningkatan kualitas hidup yang lebih baik. Meskipun begitu, ternyata kita dapat menerapkan hal – hal simple lho, Hypermart Lovers! Setidaknya ada 5 cara sederhana yang anda bisa lakukan. Yuk simak ulsasan berikut 

1. Gunakan Tas Belanja 

Menggunakan tas belanja menjadi salah satu cara yang efektif untuk mengurangi sampah plastik. Seperti yang kita tahu bahwa plastik tidak dapat terurai secara alami, sehingga dapat menimbulkan pencemaran. Sedangkan dengan menggunakan tas belanja, anda dapat menggunakannya secara berulang tanpa menimbulkan kerusakan pada lingkungan. Hypermart Lovers akan dengan mudah mendapatkan tas belanja yang ramah lingkungan hasil kolaborasi Hypermart dengan Disney, lho!

 

2. Pilih Sayuran Hidroponik 

Proses penanaman yang dilakukan sayur hidroponik yang dilakukan tanpa pestisida dan memiliki kandungan mineral yang tinggi, menjadi salah satu alasan kenapa Hypermart Lovers lebih baik memilih sayuran hidroponik dari pada sayur konvensional. Terlebih sayuran hidroponik yang terdapat di Hypermart, telah melalui proses ketat untuk mendapatkan kualitas terbaik, sehingga Hypermart Lovers dapat menikmati sayuran hidroponik yang lebih segar, sehat namun tetap dengan harga yang terjangkau

 

3. Minimalisir Penggunaan Tissue

Menggunakan tissue memang lebih praktis, namun jika dilakukan secara berlebihan dapat menimbulkan pencemaran lingkungan lho, Hypermart Lovers! Kamu bisa menggunakan sapu tangan sebagai penggantinya. Selain tak kalah praktis, penggunaan sapu tangan juga akan membuat anda lebih berhemat dibandingkan dengan penggunaan tissue sekali pakai. 

 

4. Pilih Produk yang Ekolabel 

Ekolabel adalah label yang menandakan sertifikasi ramah lingkungan yang menandakan bahwa produk tersebut dihasilkan melalui proses produksi yang ramah lingkungan serta terbuat dari bahan – bahan yang ramah lingkungan lho, Hypermart Lovers! Dengan kita menggunakan produk dengan logo ekolabel, maka kita turut menjadi bagian dari pelestarian alam.

 

5. Jangan Ragu Pilih Sayuran Lokal 

Kualitas sayur lokal semakin hari semakin meningkat, oleh karenanya Hypermart Lovers tak perlu ragu untuk mengkonsumsi sayuran lokal. Bahkan pilihan sayuran lokal saat ini juga semakin beragam. Di Hypermart, anda dapat mendapatkan berbagai sayuran lokal yang berkualitas dengan harga yang ekonomis.

Share Artikel ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
X
Shopping cart close