hypermart.co.id

Berhemat di Pertengahan Tahun? Simak Tipsnya!

sss

Bukan rahasia umum lagi, berhemat menjadi salah satu kunci dalam mewujudkan hidup bahagia. Melalui berhemat, Hypermart Lovers dapat menabung, berinvestasi, hingga pergi liburan. Kini sudah memasuki pertengahan tahun 2022, sebaiknya kita mulai menanamkan fokus pada tujuan yang ingin kita capai di masa mendatang.

 

Apapun tujuan Hypermart Lovers, alokasi dana dan pengaturan keuangan yang efektif penting dalam proses mewujudkan impian. Hypermart memiliki beberapa tips jitu yang dapat membantu kamu berhemat, tanpa harus mengorbankan alokasi anggaran kebutuhan lain. Apa saja tipsnya? Yuk disimak!

 

  1. Gunakan promo saat belanja

 

Ada pepatah yang mengatakan “sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit”. Sama seperti belanja, Mendapatkan potongan harga dari transaksi belanja tentunya akan bermanfaat dan membantu Hypermart Lovers berhemat. Jika kamu menghemat seribu rupiah per 2 item yang dibelanjakan, kamu akan menghemat sekitar 30 ribu rupiah per 60 barang yang kamu belanjakan. Cukup membantu untuk berhemat kan, Hypermart Lovers?

 

Beruntungnya, Hypermart punya ribuan promo untuk kamu yang ingin belanja bulanan di Hypermart!

 

  1. Sisihkan penghasilan

 

Alangkah baiknya Hypermart Lovers mulai menyisihkan sebagian penghasilan di tabungan. Selain berguna sebagai dana darurat maupun simpanan, menyisihkan penghasilan justru mempermudah kamu untuk melakukan berbagai transaksi. Sekarang, kamu dapat dengan mudah top up saldo e-wallet dari aplikasi mobile banking kamu.

Kini belanja di Hypermart dengan metode pembayaran e-wallet ada banyak promonya lho! Belanja sambil berhemat? Bisa banget!

 

Apapun e-wallet yang kamu pakai, Hypermart menyediakan promo menarik untuk berbagai e-wallet, mulai dari ShopeePay, OVO Cash, hingga Gopay!

 

  1. Kurangi jajan

 

Melalui kebiasaan sederhana, Hypermart Lovers juga bisa berhemat. Mengolah makanan dan camilan sendiri terbukti lebih murah dibandingkan membeli di tempat lain.

 

Jika  Hypermart Lovers gemar makan keripik kentang, tentu harga keripik kentang siap saji lebih mahal dibandingkan kamu membeli kentang mentah. Mengolah keripik juga tidak sulit. Kamu hanya perlu mengiris dan menggoreng kentang hingga kering matang sempurna.

 

Masih banyak menu lain yang lebih sehat dan murah  jika diolah sendiri dibandingkan membeli. Mulai dari ayam goreng, semur sapi, hingga salad, semuanya bisa kamu olah sendiri dengan harga yang lebih ekonomis.

 

 

Ingin mulai kebiasaan mengolah makanan sendiri? Yuk  belanja berbagai bahan masakan di Hypermart!

 

Demikian beberapa tips simpel nan jitu untuk mulai diterapkan oleh Hypermart Lovers. Kira-kira tips mana yang ingin diaplikasikan terlebih dahulu nih?

Share Artikel ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
X
Shopping cart close