hypermart.co.id

Kenapa Hypermart Lovers Harus Beralih ke Sayuran Hidroponik

unnamed (1)

Setelah berkenalan dengan sayuran Hidroponik sebelumnya, Hypermart Lovers pasti telah mengetahui proses pembuatan sayuran hidroponik yang berbeda dari sayuran biasanya. Salah satu keunikannya adalah dengan ditanam tanpa pestisida dan memiliki kandungan mineral yang tinggi. Tak hanya itu saja, Berikut kelebihan sayuran hidroponik lainnya yang harus Hypermart ketahui!

1. Memiliki kualitas yang lebih baik

Karena sayuran hidroponik tidak memerlukan pestisida dalam proses penanamannya. Pestisida sendiri dapat membahayakan kesehatan, walau tidak secara langsung, bahaya yang ditimbulkannya berdampak jangka panjang, seperti kanker, tumor dan penyakit kronis lainnya.

2. Memiliki nilai gizi yang tinggi 

Selain karena ditanam tanpa pestisida dan bahan kimia, sayuran hidroponik juga memiliki gizi yang lebih tinggi dibandingkan dengan sayuran dari perkebunan konvensional. Gizi yang terkandung dalam sayuran hidroponik 150 persen lebih bergizi lho, Hypermart Lovers! 

3. Tidak mengandung residu dan bahan kimia

Sayuran yang ditanam secara konvensional biasanya akan menggunakan pupuk dan pestisida buatan berbahan kimia. Penggunaan pestisida dapat meninggalkan residu pada helai daun atau buah tanaman. Berbeda dengan hidroponik, sayuran yang ditanam dengan hidroponik tidak memiliki residu bahan kimia.

4. Bentuk sayur terlihat lebih besar dan segar 

Karena biasanya ditanam di rumah dan aman dari serangan hama serta pestisida, membuat hasil sayuran yang ditanam dengan sistem hidroponik lebih besar dan segar dibandingkan dengan sayuran yang ditanam secara konvensional

Itulah beberapa alasan kenapa Hypermart Lovers lebih baik beralih ke sayuran hidroponik. Di Hypermart, sayuran hidroponik diproses dengan teliti sehingga tetap segar saat didistribusikan ke seluruh indonesia. Hypermart lovers dapat membelinya secara langsung di gerai Hypermart terdekat atau belanja secara online melalui Chat & Shop, Hypermart Online ataupun Park & Pick up.

Share Artikel ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
X
Shopping cart close